Senin, 24 Mei 2010

Glary Registry Repair


Masalah dengan registri Windows adalah penyebab umum crash Windows dan pesan kesalahan. Alat pembersih ini memungkinkan Anda untuk memperbaiki registri Anda dan mengoptimalkan kinerja PC Anda. Dengan beberapa langkah mudah, Anda dapat menemukan masalah yang disebabkan oleh masukan yang salah, referensi dan link dalam registri Windows dan menyediakan daftar kesalahan yang ditemukan, maka Anda dapat memilih untuk memperbaiki setiap item selektif atau secara otomatis memperbaiki semuanya.

Registry Repair adalah salah satu alat pembersih Registry teraman yang tersedia di pasar saat ini. mesin pemindaian adalah cepat, menyeluruh dan aman.

Setiap kali Anda membersihkan Registry, Undo file terkait yang dihasilkan untuk setiap perubahan yang dibuat yang dapat digunakan untuk menciptakan entri dihapus. Anda dapat mengembalikan perubahan dengan mengklik '' Kembalikan perbaikan sebelumnya. Untuk keamanan tambahan, Registry Cleaner menggunakan 'daftar abaikan' berisi entri yang ketika ditemui pada saat memindai diabaikan.
Download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar