Senin, 24 Mei 2010

Download Steganos Safe 8.0.5 Full


data tidak terenkripsi berada pada risiko - apakah itu bisnis atau pribadi: Para hacker dapat memperoleh akses ke hard drive Anda melalui Internet. rekan kerja bisa mengintip data Anda saat jam makan siang mereka.

Anda meninggalkan laptop Anda di kereta api.

dengan Hard drive data rahasia yang dicuri selama perampokan. Orang lain menggunakan PC Anda tanpa sengaja membuka dokumen pribadi. Anda khawatir tentang transportasi data rahasia.

Dihapus data tidak benar-benar pergi. Hal ini dapat diciptakan kembali dengan program tertentu - jejak data bahkan tua pada hard drive Anda. Sementara PC Anda sedang diperbaiki, data rahasia Anda harus dapat diakses.

Bagaimana Steganos Safe ™ bekerja?

Steganos Safe ™ menyimpan data sensitif Anda. Begitu anda klik pada simbol Aman, seluruh drive menghilang. enkripsi produk lain hanya membuat drive yang tak terlihat.

Steganos Safe, bagaimanapun, adalah didasarkan pada AES, paling progresif di dunia enkripsi algoritma yang bekerja dengan kode 256-bit-lama. Seperti semua kode enkripsi Steganos lain, belum pernah retak.

Mengenkripsi data Anda pada tongkat USB, ponsel atau kamera digital. Simpan password Anda untuk Safe pada mereka juga. Cukup menyambungkan perangkat Anda, dan aman drive yang sesuai terbuka secara otomatis. Tentu saja, Anda juga dapat memasukkan password Anda secara manual.

Steganos Safe Portable ™ memory stick berubah menjadi aman mobile: Isinya mudah dapat didekripsi pada PC tanpa software tambahan. Menambahkan data baru - segera setelah memory stick dihapus, semua informasi dienkripsi. Atau membakar arsip dienkripsi pada CD, DVD atau DVD DL.

Dengan Steganos Shredder ™, Anda dapat menghancurkan dokumen-dokumen yang tidak diinginkan atau seluruh folder secara permanen. Downloaddisini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar